Indra Bekti-Aldila Jeliita Syukuran Rujuk, Tamu tak Boleh Bawa Ponsel

Indra Bekti-Aldila Jeliita Syukuran Rujuk, Tamu tak Boleh Bawa Ponsel

Indra Bekti dan keluarga.--

Indra Bekti-Aldila Jeliita Syukuran Rujuk, Tamu tak Boleh Bawa Ponsel

JAKARTA, oganilir.co - Wacana rujuk yang disampaikan Indra Bekti berulang kali kepada mantan istrinya Aldila Jelita, akhirnya terjawab. Hari ini Jumat 25 Agustus pasangan selebriti itu melaksanakan syukuran rujuk pascaperceraian pada 17 April 2023 lalu.

 

Presenter itu mengucap rasa syukur sekaligus mengungkapkan perasaan senangnya yang demikian dalam mendapat kesempatan kedua bisa rujuk dengan Aldila Jelita dan membangun kembali rumah tangga yang sempat hancur.

 

"Ahamdulilah kita dikasih kesempatan untuk dekat lagi," kata Indra Bekti saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2023.

 

Indra Bekti mengakui, ketulusan Dhila dalam menanganinya saat dirinya mengalami pecah pembuluh darah di otak, alasan untuk rujuk. Setelah resmi bercerai sejak 17 April 2023 dengan adanya putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Indra Bekti semakin merasakan pentingnya keberadaan sosok Dhila dalam hidupnya.

BACA JUGA:Didampingi Mantan Istri saat Operasi, Indra Bekti Tunggu Hari Baik untuk Rujuk

 

"Iya donk cinta mati," ujar Indra Bekti yang kabarnya mulai mengusahakan secara serius untuk rujuk sejak sekitar dua bulan belakangan.

 

Alasan lainnya, tambah Indra Bekti-Aldila Jelita memutuskan rujuk adalah faktor pertimbangan anak. Keduanya menginginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anak mereka.

 

Sumber: