Liga Italia 2023, AC Milan Menang 4-1 Atas Torino, 2 Kali Dapat Penalti

Liga Italia 2023, AC Milan Menang 4-1 Atas Torino, 2 Kali Dapat Penalti

AC Milan. --

 

Ketinggalan 0-1, Torino mampu menyamakan skor menjadi 1-1 tiga menit berselang. Per Schuurs mencetak gol setelah berhasil menyambar bola tembakan dari Samuele Ricci.

 

Saat kedudukan 1-1, AC Milan mendapatkan hadiah penalti setelah VAR menganggap Alessandro Buongiorno melakukan handball. Olivier Giroud maju sebagai eksekutor dan membawa Milan memimpin 2-1 di menit ke-43.

 

AC Milan memperbesar keunggulan di injury time babak pertama. Theo Hernandez sukses mencocor bola dari jarak dekat setelah memanfaatkan assist sip dari Rafael Leao. Skor 3-1 untuk Milan sampai turun minum.

BACA JUGA:Liga Champions 2023: Rangers Tahan PSV Eindhoven 2-2

 

Tempo permainan berjalan sangat lambat di 10 menit awal babak kedua. Meski tertinggal, Torino tidak memperlihatkan kengototan mengejar ketertinggalan.

 

Di menit ke 65, AC Milan kembali mendapatkan hadiah penalti lagi setelah VAR menegaskan Leao dilanggar oleh Perr Schuurs. Giroud kembali menjadi algojo dan memperbesar keunggulan Milan 4-1 di menit ke-65.

 

Torino benar-benar buntu untuk menekan Milan. Tim tamu kesulitan menembus kotak penalti dan Milan juga tampil lebih santai untuk mempertahankan keunggulan.

 

Tak ada gol tambahan di sisa waktu. Milan menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Torino.

Sumber: