Apriyani Rahayu/Siti Fadia Harus Puas Jadi Runner Up Kejuaraan Dunia BWF 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Harus Puas Jadi Runner Up Kejuaraan Dunia BWF 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.--

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Harus Puas Jadi Runner Up Kejuaraan Dunia BWF 2023

COPENHAGEN, oganilir.co - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus puas menjadi runner up pada Kejuaraan Dunia BWF 2023 yang digelar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Ahad 27 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB. 

 

Berlaga di final turnamen bulutangkis bergengsi itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua game langsung 16-21, 12-21. 

 

Sempat leading di awal game pertama 3-1, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak bisa berbuat banyak saat Chen Qing Chen/Jia Yi Fan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan leading dalam perolehan angka.

 

Kedudukan 11-7 untuk ganda putri China pada interval game pertama. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak pernah memimpin perolehan angka setelah interval game pertama sampai berakhirnya pertandingan di set pertama.

BACA JUGA:Tembus Final Kejuaraan Dunia BWF 2023, ini Resep Apriyani Rahayu/Siti Fadia

 

Begitu juga di game kedua, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tertinggal 1-5. Interval game kedua ditutup dengan 6-11 untuk ganda putri China. 

 

Apriyani Rahayu yang selalu tampil rileks tidak diimbangi oleh pasangannya Siti Fadia Silva Ramadhanti yang terkesan tegang dan sering melakan kesalahan sendiri. Sementara ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan tampil rileks dan selalu tersenyum. Sesekali ganda putri China melakukan selebrasi sambil melihat ke pelatihnya yang duduk di sudut lapangan saat meraih poin. 

 

Sumber: