PERSEROSI Sumsel Lolos PON Aceh-Sumut XXI 2024

PERSEROSI Sumsel Lolos PON Aceh-Sumut XXI 2024

Atlet sepatu roda dan pengurus PERSEROSI Sumsel.--

PERSEROSI Sumsel Lolos PON Aceh-Sumut XXI 2024

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) patut berbangga pada atletnya. Betapa tidak, cabang lomba Inline Freestyle lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. 

 

Kepastikan lolosnya atlet sepatu roda PERSEROSI Sumsel ke PON Aceh-Sumut di nomor Inline Freestyle itu setelah mengikuti Babak Kualifikasi PON Aceh-Sumut XXI di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 25-26 Agustus 2023 kemarin. 

 

Empat atlet Perserosi Sumsel tersebut terdiri dari Sandiaga Sulaiman Harith, Nafisah Zahirah Shaquilla, Alzam Yusuf, dan Almeera Roswana Keela. 

 

“Hal utama yang kami tekankan saat ini adalah pembinaan atlet muda. Kami memberi peluang kepada mereka untuk berlaga dan berkompetisi, dengan harapan pengetahuan dan pengalaman dari para atlet senior dapat diwariskan kepada generasi penerus,” kata ofisial PERSEROSI Sumsel H Yudisto Eldorado Elvera, Ahad 27 Agustus 2023.

BACA JUGA:Yes, Tim Putri Tenis Meja Sumsel Lolos PON XXI Aceh-Sumut 2024

 

Ketua Umum PERSEROSI Sumsel  H Muslim SE MSi menyatakan bahwa pihaknya bertekad menjadikan sepatu roda sebagai andalan utama dalam kancah olahraga Sumatera Selatan, dengan harapan meraih medali gemilang tidak hanya di PON 2024, namun juga di ajang-ajang olahraga nasional dan internasional lainnya.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru atas dukungan tanpa henti terhadap kemajuan olahraga di Sumatera Selatan,” ujar Muslim.

 

Sumber: