Laga Perdana LaLiga 2023/2024, Atletico Madrid Menang 3-1 Atas Granada

Laga Perdana LaLiga 2023/2024, Atletico Madrid Menang 3-1 Atas Granada

Atletico Madrid.--

oganilir.co - Laga perdana LaLiga 2023/2024 diawali Atletico Madrid dengan debut manis. Pasukan Diego Simeone itu menang 3-1 atas Granada. Laga digelar di Estadio Civitas Metropolitano, Selasa 15 Agustus 2023 dini hari WIB. Saat turun minum, penggawa Atletico Madrid keluar lapangan dengan senyum karena sudah unggul 1-0 atas Granada. 

 

Gol pertamma Atletico Madrid diciptakan Alvaro Morata. Dia memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Granada dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan usai bola membentur Vallejo.

 

Granada yang ketinggalan usai turun minum, berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Samu menjebol gawang Jan Oblak usai meneruskan umpan dari Gonzalo Villar.

 

Namun hanya berselang 6 menit kemudian, Memphis Depay mengembalikan keunggulan Atletico. Dia melepaskan tembakan keras jarak jauh dari luar kotak penalti dan bola meluncur deras ke gawang Granada. Atletico Madrid unggul 2-1 atas Granada.

BACA JUGA:Liga Arab Saudi 2023: Ronaldo Disimpan, Al Nassr Dikalahkan Al Ettifaq

 

Gol ketiga Atletico Madrid tercipta pada menit ke-90+18 lewat Marcos Llorente pada menit ke-90+8. Gol ini berawal dari penetrasi Angel Correa yang gagal dan Llorente merebut bola liar sebelum menjebol gawang Granada.

 

Susunan Pemain Atletico Vs Granada

 

Atletico Madrid: Oblak, Azpilicueta, Llorente, Savic, Carrasco, Hermoso, De Paul, Koke, Lemar, Griezmann, Morata

Sumber: