Bus Sugeng Rahayu Adu Kambing dengan Eka Cepat, Begini Kondisinya

Bus Sugeng Rahayu Adu Kambing dengan Eka Cepat, Begini Kondisinya

Kondisi bus Sugeng Rahayu dan Eka Cepat. foto: istimewa--

Bus Sugeng Rahayu Adu Kambing dengan Eka Cepat, Begini Kondisinya

NGAWI, oganilir.co - Kecelakaan adu kambing antara bus antar kota antar provinsi (AKAP) terjadi di jalur Ngawi-Madiun, Jawa Timur, Kamis 31 Agustus 2023 dini hari.

 

Bus Sugeng Rahayu yang  melaju dari arah Surabaya ke Yogyakarta bertabrakan adu kambing dengan bus Eka Cepat di depan Puskesmas Geneng, Nyawi yang melaju dari arah sebaliknya. Akibat dari kejadian itu, tiga orang meninggal dan kondisi kedua bus sama-sama mengenaskan. 

 

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Achmad Fahmi Adiatma mengatakan bahwa dalam kecelakaan adu kambing tersebut menyebabkan tiga orang tewas. 

 

"Betul, kita masih olah TKP, sementara ada tiga orang yang meninggal dunia," kata Achmad seperti dilansir detikJatim, Kamis 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Punya Bus Field Trip, Seluruh Sekolah Bisa Gunakan untuk Wisata Edukasi

 

Benturan keras yang terjadi antara dua bus yang adu kambing menyebabkan dua kendaraan mengalami rusak berat. Bodi kedua bus remuk di area depan, tengah hingga atas.

 

Bagian depan bus Eka Cepat remuk. Bahkan, ruang pengemudinya benar-benar hancur dengan noda gosong seperti bekas terbakar. Sementara bagian bawahnya rusak berat hingga ke area dekat bagasi.

 

Sumber: