Viral! Detik-detik Seorang Pria Penumpang Kapal Terjun ke Laut

Viral! Detik-detik Seorang Pria Penumpang Kapal Terjun ke Laut

Foto: Tangkapan layar detik-detik penumpang kapal terun ke laut--

Viral! Detik-detik Seorang Pria Penumpang Kapal Terjun ke Laut

 

oganilir.co - Viral di media sosial, sebuah insiden dramatis terjadi di perairan Indonesia. Seorang pria penumpang kapal yang tidak diketahui identitasnya mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat dari kapal penumpang.

Kejadian ini berlangsung di suatu kapal penumpang yang sedang berlayar di sekitar perairan yang belum dapat dipastikan lokasinya.

Dalam video tersebut, Seorang anggota TNI terlihat sedang mencoba membujuk pria berkaos abu-abu itu agar tidak mencoba terjun ke laut.

Entah apa yang dipikirkan, Pria yang tak diketahui identitasnya itu kemudian tiba-tiba melompat dari kapal sehingga membuat penumpang lainnya panik.

BACA JUGA:Ngeri! Video Detik-detik Gunung Dempo Semburkan Abu Vulkanik

Anggota TNI itu berusaha ingin menolong dengan lemparkan pelampung yang ada di kapal. Tak hanya itu terlihat dari gerak gerik TNI ini seakan mencoba ingin terjun juga ke laut, namun dihentikan oleh penumpang kapal.

"Pak jangan pak, bapak jangan bahaya," suara yang terdengar di dalam video itu. Kapal sedang berusaha memberikan pertolongan dengan memutar haluan.

Hingga saat ini belum diketahui kapan dan dimana lokasi video ini diambil, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nasib pria yang melompat dari kapal tersebut.

Kapten kapal segera menghubungi pihak berwenang setempat untuk mendapatkan bantuan dan koordinasi dalam operasi penyelamatan.

BACA JUGA:Viral di Tiktok Rangka eSAF Motor Honda yang Mudah Patah, Kemenhub Akan Panggil Pihak Astra

Tim penyelamat, termasuk kapal-kapal nelayan setempat dan otoritas maritim, segera bergerak menuju lokasi insiden.

Helikopter dan peralatan penyelamatan juga dikerahkan untuk membantu dalam pencarian. Upaya pencarian diperluas ke daerah sekitar tempat pria tersebut melompat, dengan harapan dapat menemukan jejaknya.

Sumber: