Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bikin SIM

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bikin SIM

H Ridho Yahya membuat SIM di pelayanan Satlantas Polres Prabumulih, Senin 4 September 2023. foto: dian SEG--

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bikin SIM

PRABUMULIH, oganilir.co - Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih kedatangan tamu istimewa, Senin 4 September 2023. Ya, tempat pelayanan SIM (surat izin mengemudi) di Satuan Lantas Prabumulih itu kedatangan tamu penting, yakni Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya. Orang nomor satu di Kota Nanas itu datang untuk membuat SIM motor dan mobil.

 

Kendati berstatus wali kota, Ridho Yahya ikut mengantre dan mengisi formulir hingga membayar langsung di bank yang ada di kantor Satlantas. Menariknya, saat ditanya petugas tentang biodata, Ridho Yahya lancar menjawab mulai dari nama orang tua dan alamat.

 

Hanya saja, saat ditanya pekerjaan Ridho Yahya sedikit kebingungan. "Apa ya, saya pengangguran mulai tanggal 18 September nanti," kata Ridho Yahya tersenyum seraya mengatakan buat saja pekerjaan sebagai wiraswasta.

 

Tak ketinggalan, Ridho Yahya juga mengikuti ujian praktik motor dan mobil di lapangan.

BACA JUGA:Gubernur-DPRD Kompak Usulkan Sekda Masuk Dalam Daftar PJ Wali Kota Prabumulih

 

Dibincangi usai tes, Ridho Yahya mengatakan, tak lama lagi jabatannya sebagai Wali Kota Prabumulih bakal segera berakhir dan berbagai fasilitas akan ditinggalkan termasuk sopir. "Seperti kita ketahui, kita bakal habis jabatan dan sebutnya.

 

Untuk itu, adik kandung Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu menyebutkan, dirinya akan mengikuti ketentuan dengan mengemudi sendiri dan langsung membuat SIM motor dan mobil supaya aman di perjalanan.

 

Sumber: