Grasstrack Piala Bupati Ogan Ilir Tahun 2023 Berakhir

Grasstrack Piala Bupati  Ogan Ilir Tahun 2023 Berakhir

Kejuaraan Grasstrack di Ogan Ilir --

Grasstrack Piala Bupati Tahun 2023 Berakhir

OGANILIR.CO-Kejuaran Grasstrack piala Bupati Ogan Ilir Tahun 2023 , berlangsung dua hari Sabtu dan Minggu  2-3 Setember 2023 berakhir.

Kejuaraan Grasstrack yang berlangsung dilapangan sirkuit KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, resmi ditutup oleh Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H

Baik pembukaan maupun penutupan, dihadiri langsung oleh Ketua harian IMI Sumsel Ahmad Wazir Noviadi, S.Pi., M.Si, Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti, para official team dan peserta grasstrack yang mengikuti pertandingan.

BACA JUGA:Catat Ini Tanggal.... Kejurda Grasstrack Putaran I Di Ogan Ilir

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, mengatakan, kejuaran grasstrack yang dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin ini benar-benar luar biasa.

“Selain untuk menumbuhkembangkan bakat-bakat peserta motor cross, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir."kata H Muhsin Abdullah.

Untuk itu lanjut H Muhsin Abdullah,  suksesnya kegiatan ini, diminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

BACA JUGA:Kejurda Grasstrack Putaran I Di Ogan Ilir 22-23 Juli 2023

Sekda H Muhsin Abdullah menambahkan, Semoga penyelenggaraan yang memperebutkan trophy bupati motorcross dan grasstrack ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi semua peserta dan lapisan masyarakat Ogan Ilir.

"Selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga event ini akan dapat menjadi suatu event yang bergengsi di kabupaten yang kita cintai ini." Harapnya.

Sementara acara ini di akhiri dengan pembagian tropy para jawara dan foto bersama dengan  Sekda Ogan Ilir H  Muhsin Abdullah dan jajaran. (Sid)

 

Sumber: