Bupati Lanosin Rotasi 57 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur

Bupati Lanosin Rotasi 57 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur

57 Pejabat Kabupaten Oku Timut dirotasi--

Bupati Lanosin Rotasi 57 Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur

 

OKU TIMUR, oganilir.co – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Ir. H. Lanosin merotasi 57 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur, Kamis 7 September 2023. 

Pejabat tersebut mulai dari pejabat pimpinan tinggi, ekselon dan jabatan pengawas.

Bupati Lanosin melalui wakilnya Adi Nugraha Purna Yudha mengatakan, Kepercayaan yang diberikan ini dapat diimbangi kejujuran dan maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pelantikan oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur.

Dari 57 pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat ekselon II, 18 pejabat ekselon, 36 pejabat ekselon IV dan 2 orang pejabat pengawas.

BACA JUGA:Turun ke Pasar, Bupati OKU Timur Bagikan Bendera

"Jabatan adalah amanah kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu amanah harus dijalankan sesuai dengan peraturan undang-undang, fungsi serta tupoksi," kata Wakil Bupati, didampingi Kepala BKPSDM Sutikman, Kamis 7 September 2023. 

Wabup Yudha mengingatkan amanah dijalan sesuai tupoksi, dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan memahami tupoksi di wilayah kerja masing-masing.

"Tupoksi adalah kunci awal dalam menjalankan organisasi, untuk itu saya pinta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mempelajari, memahami dan segera jalankan tupoksi yang baru," lanjutnya.

Ia juga mengingatkan kepada para pejabat untuk melakukan tugas sesuai koridor dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur, ditambahkannya sebagai seorang ASN, tentu tujuan akhir dari ini adalah kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Kembali Tunjuk Teddy Meilwansyah Sebagai Pj Bupati OKU

"Kita adalah ASN yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat, laksanakanlah tugas sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur," tutupnya

Sumber: