Ini Jadwal Perempat Final China Open 2023, Jojo vs Vito Saling Jegal

Ini Jadwal Perempat Final China Open 2023, Jojo vs Vito Saling Jegal

Jojo saat mendampingi Vito di babak 32 besar Korea Open 2022. foto: Instagram badminton indonesia--

Ini Jadwal Perempat Final China Open 2023, Jojo vs Vito Saling Jegal

CHANGZHOU, oganilir.co - Turnamen Badminton World Federation (BWF) China Open 2023 hari ini Jumat 8 September 2023 memasuki babak perempat final. Indonesia masih memiliki empat wakil yang masih bertahan di babak delapan besar itu. 

 

Yakni Shesar Hiren Rhustavito dan  Jonatan Christie (tunggal putra). Kemudian Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra).

 

Empat wakil Indonesia itu akan bertarung di Olympic Sports Centre Gymnasium Changzhou hari ini pukul 10 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB. 

 

Duel Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie menjadi partai yang ditunggu Badminton Lovers. Betapa tidak, ini menjadi ajang gengsi bagi dua pebulutangkis Indonesia. Statistik pertandingan dalam lima kali pertemuan, Jojo, panggilan Jonatan Christie- menang empat kali atas Vito, -panggilan Shesar Hiren Rhustavito. Vito hanya sekali menang.

BACA JUGA:China Open 2023: Akhirnya, Bagas/Fikri Menangi Duel Seru Lawan Chirag Shetty/Rankireddy

 

Dua penghuni pelatnas Cipayung itu akan saling sikut untuk memperebutkan tiket ke semifinal turnamen berhadiahh total Rp19,1 miliar ini.. 

 

Di nomor ganda putra, Bagas Maulana/Muhammmad Shohibul Fikri sudah ditunggu lawan tangguh asal Korea Selatan, yakni Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae.

 

Sumber: