Ini Juara Turnamen Tenis Meja Harhubnas 2023 Antar BUMN

Ini Juara Turnamen Tenis Meja Harhubnas 2023 Antar BUMN

Juara turnamen tenis meja Harhubnas ke-53 2023. foto: istimewa--

Ini Juara Turnamen Tenis Meja Harhubnas 2023 Antar BUMN

JAKARTA, oganilir.co - Turnamen tenis meja beregu Hari Perhubungan Nasional ke-53 2023 antar BUMN yang digelar di aula lantai 9 Gedung Cabang Pelindo, Sunter, Jakarta Utara, Kamis 7 September 2023 melahirkan juara baru.

 

Tim tenis meja PT Pelindo berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan tim PT Kereta Api Indonesia (Persero) 2-0. Tim PT Pelindo diperkuat Syaiful, Syaifullah, dan petenis meja lainnya. Sedangkan tim PT Kereta Api Indonesia diperkuat Aris Suntoyo, Heru Sunaryo, Waljianto, Sutrisno, dan Fadli.

 

Pertandingan sendiri menggunakan format beregu (tunggal, ganda, tunggal) dan menggunakan sistem setengah kompetisi. 

BACA JUGA:Tanpa Sebab, Turnamen Tenis Meja Kajari OKI Cup Batal

 

Di semifinal, tim PT Pelindo mengalahkan PT KCI, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia 2-0. Sedangkan tim PT KAI mengalahkan tim PT Pelni 2-0.

 

Ada delapan tim yang perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perhubungan dalam turnamen tenis meja beregu itu. Diantaranya PT Pelindo, PT Kereta Api Indonesia, Perum Damri, PT KCI, PT Pelni, dan perusahaan perhubungan lainnya. 

 

Heru Sunaryo, petenis meja PT KAI (Persero) mengaku senang atas gelar juara II yang diraih PT KAI dalam turnamen tenis meja Harhubnas ke-53 2023 ini. Sebab, pemain yang memperkuat perusahaan yang bergerak di bidang perhubungan itu memang pegawai perusahaan, bukan pemain dadakan.

BACA JUGA:Yes, Tim Putri Tenis Meja Sumsel Lolos PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sumber: