Duel, Bocah 8 Tahun Gigit Kobra Hingga Mati

Duel, Bocah 8 Tahun Gigit Kobra Hingga Mati

Ular kobra.--

Duel, Bocah 8 Tahun Gigit Kobra Hingga Mati

JASHPUR, oganilir.co - Bukan India jika tidak terjadi peristiwa aneh bin ajaib. Jika selama ini orang mendengar, manusia tewas dipatuk ular atau ular kobra. Yang terjadi di Negeri Bollywood justru terjadi sebaliknya. Seekor ular kobra mati tewas digigit seorang bocah berusia 8 tahun Deepak

 

Perkelahian antara Deepak dengan ular kobra itu terjadi di Desa Pandarpadh, Distrik Jashpur, timur laut Raipur. Kejadian langka itu terjadi saat Deepak sedang bermain di luar rumah. Seekor ular kobra tiba-tiba melilit tangannya. 

 

Deepak yang terdesak, berusaha melepaskan lilitan ular berbisa itu. Karena itu, dia menggigit tubuh ular kobra itu sekuat tenaga. Dua kali gigitan Deepak membuat ular kobra itu mati. 

 

Usai kejadian itu, Deepak melakukan pemeriksaan kesehatan. Dokter menyebut bahwa bocah pemberani itu mengalami 'dry bite', kondisi di mana tidak ada racun yang disuntikkan melalui gigitan tersebut.

BACA JUGA:Pawang Ular Tewas Dipatuk King Kobra saat Pertunjukan HUT Kemerdekaan RI

 

"Ular itu melingkari tanganku dan menggigitku. Aku sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergeming ketika aku mencoba melepaskannya, aku menggigitnya dua kali dengan keras. Semuanya terjadi dalam sekejap," kata Deepak.

 

Walaupun tidak diketahui secara pasti spesies ular tersebut, Raipur adalah rumah bagi beragam jenis ular termasuk spectacled cobra (Indian Cobra atau nama ilmiahnya Naja naja). Penyelamat ular Moiz Ahmed dari Nova Nature Welfare Society dalam pernyataannya pada tahun 2014 mengatakan populasi manusia yang banyak tentunya berpengaruh pada insiden berkelahi dengan ular.

 

Sumber: