Kunjungi Ponpes Darul Muttaqien OKI, Anies Baswedan Diserbu Emak-Emak

Kunjungi Ponpes Darul Muttaqien OKI, Anies Baswedan Diserbu Emak-Emak

Anies Baswedan diserbu emak-emak saat berkunjung ke Ponpes Darul Muttaqien, Desa Muara Baru, OKI, Ahad 10 September 2023. foto: istimewa--

Kunjungi Ponpes Darul Muttaqien OKI, Anies Baswedan Diserbu Emak-Emak

KAYUAGUNG, oganilir.co - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Pesatuan Anies Baswedan berkunjung ke Ponpes Darul Muttaqien, Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad 10 September 2023. 

 

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ke ponpes tersebut sudah ditunggu ribuan emak-emak dari relawan lainnya. Anies Baswedan disambut mudir ponpes KH Muhammad Daud.

 

Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Darul Mttaqien dan emak-emak yang telah menghadiri acara silaturahmi akbar tersebut. Sepuluh tahun lalu hadir di pondok pesantren ini, dan kembali ke pondok ini merupakan suatu momentum yang sangat berkesan baginya. Menurutnya emak-emak merupakan sosok figur penting yang dibutuhkan, baik dalam rumah tangga hingga tingkat negara.

 

"Emak-emak menghadirkan cinta dan kasih sayang bagi bangsa," kata Anies Baswedan.

BACA JUGA:Hadir Dalam Kegiatan Senam Sehat Bareng PKS di BKB, Anies Baswedan Diteriaki Presiden

 

Usai acara, ajudan Anies Baswedan sempat mengarahkan mantan Mendikbud itu untuk masuk ke mobil. Namun hal itu diurungkannya. Anies putar balik dan mencari mudir ponpes untuk menyalaminya dan berdoa untuk kesehatan HM Daud.

 

"Semoga di tahun tahun berikutnya, saya dapat berkunjung kembali ke Pondok Pesantren Darul Muttaqien ini," tukas Anies Baswedan.

Sumber: