Kontingen Porprov Palembang Dilepas

Kontingen Porprov Palembang Dilepas

Zanariah memasangkan jaket kontingen Palembang kepada perwakilan atlet didampingi H Anton Nurdin. Foto: dendi romi/oganilir.co--

Kontingen Porprov Palembang Dilepas

PALEMBANG, oganilir.co - Kontingen Palembang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV 2023 di Kabupaten Lahat pada 17-24 September 2023 mendatang dilepas. 

 

Pelepasan dilakukan di rumah dinas Wali Kota Palembang, Rabu 13 September 2023 pukul 20.00 WIB oleh Staf Ahli Wali Kota Palembang, Zanariah mewakili H Harnojoyo dan Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang Kms Isnaini Madani. 

 

Dalam sambutannya, Staf Ahli Wali Kota Palembang Zanariah mengatakan bahwa Porprov Sumsel merupakan prestise kabupaten/kota di Sumsel di dunia olahraga. Seluruh kabupaten/kota di Sumsel pasti berlomba-lomba untuk meraih juara. Palembang yang meraih juara umum Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya pasti akan mempertahankan gelar juara. 

BACA JUGA:Lepas Kontingen Bola Tangan, Ketua KONI Palembang Minta Pertahankan Emas

 

"Di tangan adik-adik, Anak-anak inilah Palembang menaruh harapan. "Berjuanglah dengan sportivitas untuk meraih medali emas," kata Zanariah. 

 

Dia menyampaikan pesan Wako Palembang H Harnojoyo kepada kontingen Palembang untuk selalu menjaga nama baik daerah selama mengikuti Porprov Sumsel 2023.

 

"Terus berjuang dan pulang membawa medali emas," Imbuhnya. 

 

Sumber: