Jelang HUT TNI, Dandim 0402 OKI Bagikan Sembako

Jelang HUT TNI, Dandim 0402 OKI Bagikan Sembako

Irsyad Mahdi Pane (kiri) memberikan sembako kepada warga Desa Celikah. --

Jelang HUT TNI, Dandim 0402 OKI Bagikan Sembako 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Memeriahkan HUT TNI ke-78 Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane melaksanakan ground breaking peletakan batu pertama pembangunan RTLH dan pemberian bantuan paket sembako stunting dan fakir miskin di Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis 14 September 2023.

 

Komandan Kodim 0402/OKI-Ogan Ilir Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan kegiatan ini merupakan program unggulan KSAD sekaligus dalam rangka meyambut HUT TNI ke 78 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

 

"Semoga ke depannya kita saling bekerja sama dan bahu membahu untuk mengatasi kesulitan rakyat khususnya di desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir ini," kata Irsyad Mahdi Pane.

BACA JUGA:Mantap, Persit Kodim 0402/OKI Raih Juara ll Lomba Senam Kreasi

 

Turut hadir pada acara ini Danramil 402-10/Kayuagung, Pasiter Kodim 0402/OKI, Kapolres OKI dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Kayuagung, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI yang diwakili Kapuskes Celikah, Kepala BAZNAZ Kabupaten OKI, Camat Kayuagung yang diwakili Sekcam, Kades Celikah serta masyarakat desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir. (ril)

Sumber: