Pelaku Usaha Butuh Modal? KUR BNI Solusinya

Pelaku Usaha Butuh Modal? KUR BNI Solusinya

KUR BNI.--

Pelaku Usaha Butuh Modal? KUR BNI Solusinya

oganilir.co - Dengan adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang telah disalurkan oleh pemerintah melalui lembaga keuangan dan perbankan, pelaku usaha sangat tertolong dengan adanya program KUR ini. Pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat mengembangkan bisnis melalui program pinjaman KUR.

 

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman KUR ke bank sangat direkomendasikan ke BNI (Bank Negara Indonesia).

 

Program KUR di BNI sangat mudah dan cepat, Anda bisa pinjam Rp50 juta tanpa jaminan sedikitpun. KUR di BNI memiliki dua jenis KUR yakni KUR Super Mikro dan KUR Mikro. 

 

KUR Super Mikro menawarkan pinjaman maksimal hingga Rp10 juta, sedangkan KUR Mikro menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga maksimal Rp50 juta.

BACA JUGA:KUR BRI, Mudah Pengajuan, Cepat Cair

 

Kedua KUR ini menawarkan suka bunga hanya 6 persen dengan jangka waktu 3 sampai 5 tahun. Nasabah yang ingin mengajukan KUR tidak perlu menyiapkan agunan tambahan. 

 

Adapun syarat umumnya yakni :

1. Syarat Pemohon : pemohon haruslah merupakan individu/perseorangan atau Badan Usaha. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang pernah dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja melakukan usaha produktif dan layak.

Sumber: