Arkhan Kaka Langsung Trending di Twitter Usai Timnas Indonesia U-17 Gilas Uni Emirat Arab 3-2

Arkhan Kaka Langsung Trending di Twitter Usai Timnas Indonesia U-17 Gilas Uni Emirat Arab 3-2

Arkhan Kaka langsung trending di twitter usai Timnas Indonesia U-17 gilas Uni Emirat Arab 3-2 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu, 5 Oktober 2022. foto: instagram.com/@arkhan8kaka/oganilir.co.--

BOGOR, OGANILIR.COStriker Indonesia U-17, Arkhan Kaka kembali tampil perkasa pada laga Indonesia vs Uni Emirat Arab. Pada laga perdana lawan Guam, pemain muda Persis Solo itu mencetak empat gol, kali ini mencatatkan namanya dengan dua gol.

Arkhan Kaka langsung trending di Twitter. Itu setelah Timnas Indonesia U-17 mengungguli Timnas Uni Emirat Arab U-17 di laga kedua mereka di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang digelar Rabu, 5 Oktober 2022.

Arkhan Kaka merupakan pemain timnas U-16 Indonesia asal Blitar, Provinsi Jawa Timur itu pun menjadi bintang kemenangan Timnas U-17 di laga skuad Garuda Asia kontra Timnas Uni Emirat Arab U-17 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Dua gol disumbangkan oleh Arkhan Kaka dan satu gol dari Nabil Asyura. Sementara Uni Emirat Arab dicetak gol Waleed Mallalla dan Ghaith Abdalla.

BACA JUGA:Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Cipta Panca: 'Ambyar Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya'

Sekadar diketahui, kendati ditahan imbang 2-2 oleh Timnas Uni Emirat Arab U-17 di babak pertama, skuad Garuda Asia membuktikan ketangguhannya dengan memenangkan laga itu dengan skor 3-2.

Pertarungan sengit Indonesia dan UEA terlihat sejak babak pertama. Di menit ke-18 gol pertama bagi pasukan Bima Sakti itu. Skuad Garuda Asia kembali menambah gol di menit ke-30.

Strategi matang diterapkan Timnas, Arkhan Kaka ditaruh sebagai penyerang utama, Arkhan Kaka dibantu Risky Afrisal dan Nabil Asyura dari kedua sisi sayap.

Garuda Asia – julukan Timnas Indonesia U-17 – kembali mendulang poin penuh dengan menang 3-2, sekaligus memperbesar peluang lolos ke Piala Asia U-17 tahun depan.

BACA JUGA:Balita Ternyata Pinjaman, Kedok Sindikat Pencuri di Indomaret dan Alfamart Lintas Kabupaten

Hasil Indonesia vs Uni Emirat Arab dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B, di Stadion Pakansari Bogor, Rabu, 5 Oktober 2022  malam sudah diketahui.

Selanjutnya, Muhammad Kafiatur Rizky berperan sebagai playmaker Indonesia. Sementara duet Figo Dennis dan Achmad Zidan jadi gelandang bertahan.

Indonesia unggul lebih dulu pada menit ke-18, setelah umpan kunci Risky berhasil dikejar Habil Abdillah lalu mengirim umpan silang ke tiang jauh.

Nabil berdiri bebas untuk menyambutnya dengan sepakan voli yang tak bisa diantisipasi kiper UEA, Hamdan Mohamed.

Sumber: fajar/pojoksatu