Tinjau Lomba Drumband Porprov Sumsel 2023, Bupati Lahat Jadi Idola

Tinjau Lomba Drumband Porprov Sumsel 2023, Bupati Lahat Jadi Idola

Cik Ujang bersama ofisial drumband Palembang. foto: istimewa--

Tinjau Lomba Drumband Porprov Sumsel 2023, Bupati Lahat Jadi Idola

LAHAT, oganilir.co - Cabang olahraga drumband Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel 2023 yang digelar di Kabupaten Lahat pada 17-24 September 2023, hari ini Senin 18 September 2023 pukul 10.00 WIB, mulai dilombakan. Lomba sendiri digelar di halaman kantor Bupati Lahat yang terletak di Jl Kolonel Barlian, Bandar Jaya, Kota Lahat.

 

Bupati Lahat Cik Ujang yang tertarik dengan drumband, langsung meninjau persiapan lomba drumband. Kebetulan, tim beberapa kabupaten/kota di Sumsel mulai unjuk kebolehan dengan menampilkan drumband seni. Yakni tim drumband Musi Banyuasin (Muba), Palembang, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

 

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lahat itu menarik perhatian ofisial drumband kabupaten lain. Seperti ofisial drumband Palembang dan PALI. Bahkan juri drumband asal Kalimantan langsung mengajak Bupati Lahat Cik Ujang untuk berwelfie ria. 

BACA JUGA:Cabor Sambo Porprov Sumsel Berakhir, Palembang Raih 4 Emas-2 Perunggu

 

Cik Ujang dengan senang hati menerima tawaran diajak foto bareng oleh ofisial drumband kabupaten/kota lain dan juri asal Kalimantan. 

 

Cik Ujang mengatakan bahwa sebagai tuan rumah Porprov XIV Sumsel 2023, Kabupaten Lahat akan memberikan pelayanan terbaik kepada kontingen. Ditunjuknya Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov Sumsel 2023 tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat daerah yang dipimpinnya.

 

"Masyarakat Lahat pasti senang," kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini.

 

Sumber: