Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan, Lesti Kejora Diduga di Smackdown Rizky Billar Sudah Beberapa Kali

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan, Lesti Kejora Diduga di Smackdown Rizky Billar Sudah Beberapa Kali

Polisi ungkap fakta mengejutkan Lesti Kejora diduga di smackdown Rizky Billar sudah beberapa kali. foto: instagram.com/@rizkybillar/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Kasus KDRT yang menjerat terlapor Rizky Billar menemukan fakta baru, Kamis, 6 Oktober 2022.

Lesti Kejora itu, KDRT itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September. Itu bukan pertama kali dialaminya, tapi sering,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Polisi menemukan fakta bahwa kekerasan terhadap Lesti Kejora oleh suaminya sendiri, Rizky Billar dengan cara di smackdown diduga sudah terjadi beberapa kali, temuan terjadi pada 28 September 2022 lalu itu bukanlah yang pertama.

Tapi sayangnya Zulpan belum dapat merinci sejak kapan dan berapa kali banyaknya KDRT yang dilakukan Rizky ke istrinya itu.

BACA JUGA:5 Ruas Jalan di Palembang Masih Terendam Banjir, Warga Diminta Hindari Titik Jalan Itu

Sebagai salah satu bukti, Rizky pernah coba melukai Lesti dengan melempar bola billiard tapi tidak terkena karena Rizky terpeleset. 

Zulpan mengatakan, ternyata Rizky diduga sebelumnya kerap melakukan KDRT. “Sebelumnya dia sering mengalami KDRT, nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor,” kata dia.

“Kalau laporan polisi baru pertama kali dilaporkan, jadi awal mula Rizky Billar marah saat Lesti menanyakan soal kasus perselingkuhannya, hingga terjadilah KDRT di tanggal 28 September tersebut,” kata Zulpan

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

BACA JUGA:Pesan Cinta Ferdy Sambo pada Istri dan untuk Pertama Kalinya Mohon Maaf pada Ibunda dan Ayah Yosua

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Mental dan Fisik Terluka

Hasil visum Lesti Kejora telah selesai. Hasilnya, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora seperti orang yang diekroyok para preman.

Pasalnya, ada beberapa luka lebam di telapak tangan belakang disertai dengan pembengkakan.

Sumber: pojoksatu