Ini 5 Alasan untuk Tidak Install iOS17 di iPhone Sekarang

Ini 5 Alasan untuk Tidak Install iOS17 di iPhone Sekarang

Ilustrasi.--

Ini 5 Alasan untuk Tidak Install iOS17 di iPhone Sekarang

oganilir.co - iOS 17 yang merupakan varian baru dari Apple sudah dirilis untuk pengguna iPhone di seluruh dunia. Produk anyar Apple tersbeut menyertakan  fitur baru. Namun ada beberapa alasan kenapa tidak install iOS 17 di iPhone sekarang.

1. Masih Ada Bug

iOS 17 masih memiliki banyak bug dan masalah kinerja yang dapat mengganggu. Beberapa pengguna yang sudah menginstall mengeluhkan baterai yang boros.

 

Ada pula yang mengalami masalah Wi-Fi, lag UI, crash, dan masalah instalasi. Beberapa masalah ini mungkin baru, sementara yang lain mungkin sudah ada sejak iOS 16.

 

Kendati ada beberapa solusi yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah ini, ada baiknya menunggu Apple merilis versi iOS 17 yang lebih stabil dan bebas bug.

BACA JUGA:Wajib Tahu Manfaat USB-C Pada iPhone 15

 

2. Tidak Kompatibel

OS 17 mungkin belum sepenuhnya kompatibel dengan beberapa aplikasi atau aksesori yang Anda gunakan sehari-hari. Beberapa pengembang aplikasi mungkin belum mengupdate aplikasi mereka untuk mendukung iOS 17, sehingga kamu mungkin mengalami masalah seperti crash, freeze, atau fitur yang tidak berfungsi.

 

Beberapa aksesori Bluetooth atau Wi-Fi juga mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan iOS 17, sehingga Anda mungkin kehilangan konektivitas atau kualitas suara. Oleh karena itu, sebaiknya mengecek kompatibilitas aplikasi dan aksesori sebelum menginstall iOS 17.

Sumber: