KALI KETIGA, Tol Indralaya-Prabumulih Minta Korban, Direktur RSUD Ogan Ilir Ikut Jadi Korban.

KALI KETIGA, Tol Indralaya-Prabumulih Minta Korban, Direktur RSUD Ogan Ilir Ikut Jadi Korban.

Mobil Rombongan KONI Ogan Ilir--

KALI KETIGA, Tol Indralaya-Prabumulih Minta Korban, Direktur RSUD Ogan Ilir Ikut Jadi Korban

OGANILIR.CO-Musibah Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Tol Indralaya - Prabumulih (Indralaya-Prabumulih), Kamis pagi 21 September 2023.

 

Kecelakaan ini sudah kali ketiga nya sejak 30 Agustus 2023 Ruas Tol Indralaya-Prabumulih dioperasikan. Nah yang terbarukan dialami rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir.

 

Informasi musibah Lakalantas yang menimpa rombongan pengurus KONI Ogan Ilir, diinformasikan Ketua KONI Ogan Ilir, H Aswan Mufti, di dalam Grup WhatsApp  KONI OI. Musibah ini juga sudah diinformasikan Aswan kepada Bupati Panca Wijaya Akbar, SH.

BACA JUGA:HK Klaim Adanya Jalan Tol Hidupkan UMKM

 

Menurut Aswan Mufti yang saat ini berada di Arena Porprov XIV Lahat, para pengurus KONI Ogan Ilir yang mengalami musibah kecelakaan di jalan tol tersebut ada 5 orang. Mereka adalah dr Andi Novan Dia juga menjabat  Direktur RSUD Ogan Ilir, H Haprisal Ayeng (Staf Ahli DPRD Ogan Ilir), Mughni A Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera.     

 

Sebelum  mengalami kecelakaan, kelima korban menggunakan mobil jenis  Kijang  menuju ke Lahat, untuk mendampingi para atlet Ogan Ilir yang masih bertanding di Porprov Lahat, 17 - 24 September 2023. Mereka memang terlibat sebagai official dan panitia yang ditunjuk KONI Ogan Ilir.

 

Namun ternyata di perjalanan terjadi musibah, mobil yang mereka tumpangi terbalik, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

 

Sumber: