Pengurus KONI Ogan Ilir Korban Laka Dijemput Kadisdikbud, Batal ke Lahat

Pengurus KONI Ogan Ilir Korban Laka Dijemput Kadisdikbud, Batal ke Lahat

Lima pengurus KONI Ogan Ilir yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Indraprabu, Kamis 21 September 2023.--

Pengurus KONI Ogan Ilir Korban Laka Dijemput Kadisdikbud, Batal ke Lahat

OGAN ILIR, oganilir.co - Lima pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ogan Ilir mengalami kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) Kamis 21 September 2023 pukul 07.30 WIB. Mereka terdiri dari Mereka terdiri dari Ketua Bidang Kesejahteraan KONI Ogan Ilir dr Andi Nopan yang juga Direktur Utama RSUD Ogan Ilir, H Haprizal Ayeng, Mughni A Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera.

 

Kelimanya saat ini sudah pulang ke rumah masing-masing dan tidak melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lahat menjadi ofisial kontingen Ogan Ilir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel 2023 Lahat. 

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Sayadi mengatakan bahwa lima pengurus KONI Ogan Ilir yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Indraprabu sudah kembali ke rumah masing-masing di Kota Indralaya. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir Mengalami Kecelakaan di Tol Indraprabu

 

"Kita yang menjemputnya di RS Pertamina Prabumulih," kata Sayadi, Kamis. 

 

Dia bersyukur, lima pengurus KONI Ogan Ilir yang mengalami kecelakaan tunggal, termasuk Dirut RSUD Ogan Ilir dr Andi Nopan hanya mengalami luka ringan. 

 

"Alhamdulillah sehat semua. Mereka sudah pulang ke rumah masing-masing, termasuk dokter Andi Nopan yang dijemput langsung oleh keluarga," ujarnya.

 

Sumber: