Dump Truk Terguling Setelah Tabrakan Dengan Truk

Dump Truk Terguling  Setelah Tabrakan Dengan Truk

dua truk tabrakan, dump truk terguling --

Dump Truk Terguling  Setelah Tabrakan Dengan Truk

OGANILIR.CO-Musibah kecelakaan yang terjadi Kamis, 12 September 2023, tidak hanya terjadi di Ruas jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

Namun juga terjadi di jalan Lintas timur  (Jalintim) Palembang-Indralaya (Palindra) Kamis 21 September 2023 sekitar pukul 10.30 Wib,

Sebuah kendaraan Dump truk dengan plat nomor BG 8978 IB sempat terguling, setelah bertabrakan dengan truk Diesel BG 8010 MO.

BACA JUGA:Sempat 3 Kali Terbalik, Kecelakaan Rombongan Koni Ogan Ilir di Tol IndraPrabu

Informasi yang dihimpun , Dump Truk tanpa  muatan  melaju dari Palembang menuju Indralaya yang di sopiri Andi (40 tahun), dan berusaha memotong  sebuah kendaraan didepannya.

Nah saat bersamaan muncul kendaraan dari arah berlawanan Truk Diesel , akibatkan kedua kendaraan berat tersebut bertabrakan , dan dump truk sempat terguling dibadan jalan .

Diduga tegulingnya dump truk, akibat salah satu ban kendaraannya sempat pecah hingga akhirnya dump truk oleng kekiri hingga terguling.

BACA JUGA:KALI KETIGA, Tol Indralaya-Prabumulih Minta Korban, Direktur RSUD Ogan Ilir Ikut Jadi Korban.

Sedangkan truk diesel mengalami ringsek pada bagian depan, akibat kecelakaan tersebut lalu lintas Palindra sempat macet.

Sopir truk Diesel yang diketahui bernama  Adi (25 tahun) dan kernetnya Doni (22 tahun) hanya mengalami luka ringan, meski begitu tetap dibawa ke Puskesmas Timbangan 32  di Indralaya.

Petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Ogan Ilir dibantu petugas Dinas Perhubungan Pemkab Ogan Ilir , berusaha mengevakuasi kedua kendaraan yang bertabrakan, agar lalu lintas kembali normal.

BACA JUGA:Pengurus KONI Ogan Ilir Korban Laka Dijemput Kadisdikbud, Batal ke Lahat

"Benar ada kecelakaan  dua kendaraan jenis truk di Jalintim Palindra Km 28. Kedua kendaraan sudah dievakuasi dan lalu lintas sudah kembali normal,’’kata  Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto. (Sid)

Sumber: