OPPO Pad 2 Diluncurkan di Indonesia, ini Spesifikasi dan Kelebihannya

OPPO Pad 2 Diluncurkan di Indonesia, ini Spesifikasi dan Kelebihannya

OPPO Pad 2.--

OPPO Pad 2 Diluncurkan di Indonesia, ini Spesifikasi dan Kelebihannya

oganilir.co - Satu per satu perusahaan smartphone merambah tablet untuk menunjang kerja pegawai kantoran dalam bekerja sehari-hari. Tak terkecuali OPPO yang dikenal sebagai produsen smartphone.

 

OPPO meluncurkan tablet flagship terbaru OPPO Pad 2 di Indonesia. OPPO Pad 2 menetapkan standar baru untuk tablet flagship dengan menghadirkan rasio layar 7:5 pertama di industri, prosesor kelas atas Dimensity 9000 yang bertenaga, serta kemulusan pengalaman sistem operasi dan interaksi yang ditingkatkan.

 

OPPO Pad 2 memiliki rasio aspek 7:5 yang disebut dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan familiar ketika digunakan untuk membaca, menonton konten hiburan dan bekerja. Jika dibandingkan dengan tablet Android konvensional dengan rasio layar 16:10, OPPO Pad 2 menawarkan ukuran layar serupa dengan area tampilan yang diperluas hingga 10 persen. Selain itu, rasio aspek 7:5 tetap tampil konsisten baik dalam mode layar penuh atau split screen.

BACA JUGA:Anda Penggemar Tablet? Redmi Pad SE Jadi Pilihan, ini Spesifikasinya

 

Yang menarik dari OPPO Pad 2 adalah layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 11,61 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz yang dilengkapi lima tingkat penyesuaian adaptif, menawarkan konsumsi daya efisien di berbagai skenario penggunaan.

 

OPPO Pad 2 memiliki akurasi warna ultra tinggi, sebanding dengan layar profesional. Dengan dukungan 1,07 miliar warna, OPPO Pad 2 menghadirkan visual yang lebih hidup. Disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk memenuhi standar sinar biru yang rendah, pengguna dapat menikmati konten visual dengan nyaman untuk penggunaan yang lebih lama.

 

Agar sepadan dengan layarnya, OPPO Pad 2 juga menawarkan pengalaman hiburan yang lebih imersif dengan kehadiran empat speaker simetris dengan dukungan Dolby Vision™ HDR serta Dolby Atmos®. Elemen-elemen ini bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman audio visual layaknya berada di teater dengan gambar yang jelas dan audio yang menawan.

 

Sumber: