Pemkot Prabumulih Buka Lowongan PPPK, Ratusan Formasi Tersedia

Pemkot Prabumulih Buka Lowongan PPPK, Ratusan Formasi Tersedia

Ilustrasi. --

Pemkot Prabumulih Buka Lowongan PPPK

PRABUMULIH, oganilir.co -  Setelah sempat tertunda beberapa hari, akhirnya pengumuman formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dibuka. 

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 902 formasi PPPK di lingkungan Pemkot Prabumulih. Formasi tersebut untuk tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis.

 

Adapun rincian alokasinya yakni PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Kota Prabumulih sebanyak 301, PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan Pemerintah Kota Prabumulih sebanyak 222 formasi dengan alokasi 45 untuk umum dan 177 alokasi khusus.

 

Lanjut dengan PPPK Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Kota Prabumulih Sebanyak 379 formasi yang didominasi dengan alokasi khusus dan sebagian kecil juga tersedia alokasi umum.

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Ditunda, ini 2 Alasannya

 

"Pendaftaran sudah kita buka sejak Jumat (22/9)," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih Benny Rizal SH MH melalui Sekertaris H Hairuddin, Sabtu 23 September 2023.

 

Dia pun mengingatkan kepada para calon pelamar untuk segera menyiapkan berkas. "Kita imbau kepada para calon pelamar agar segera menyiapkan berkas yang diperlukan," ujarnya sembari mengatakan pendaftaran dibuka hingga 9 Oktober mendatang.

 

Sumber: