Stik Drum Patah saat Manggung di IKN Bareng Gigi, Menteri PUPR Tetap Pede

Stik Drum Patah saat Manggung di IKN Bareng Gigi, Menteri PUPR Tetap Pede

Basuki Hadimuljono tampil bareng Band Gigi pada Malam Apresiasi Nusantara, Jumat 22 September 2023. --

Stik Drum Patah saat Manggung di IKN Bareng Gigi, Menteri PUPR Tetap Pede

PENAJAM PASER, oganilir.co - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pekan lalu, diisi dengan pagelaran musik bertajuk "Malam Apresiasi Nusantara" di Stadion IKN Nusantara, Penajam Paser, Kalimantan Timur, pada Jumat 22 September 2023. Ribaun penonton yang merupakan pekerja proyek pembangunan IKN menyaksikan konser musik tersebut. 

 

Pagelaran musik tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi pekerja infrastruktur, bangunan, dan hunian yang telah dibangun di IKN Nusantara. Acara dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, dan beberapa Menteri Kabinet.

 

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat di sekitar Ibu Kota Nusantara, yang telah memberikan dukungan penuh kepada pembangunan Ibu Kota Nusantara kita,” kata Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Cetak Gol, Pratama Arhan Pamer Nama Istri, Jokowi pun Girang

 

Dikutip dari Youtube Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, terlihat pula pada konser tersebut Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang tengah asyik bermain drum dengan Band Gigi.

 

Basuki Hadimulyono yang dikenal sebagai pemain band kampus semasa mahasiswa, tidak mau kalah penampilan dengan personel Band Gigi. Dia mengenakan setelan topi terbalik. Pria berusia 70 tahun tersebut nampak antusias dalam menggebuk drumnya. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan latihan untuk manggung selama dua minggu.

 

Lagu kolaborasi antara Menteri Basuki dan Gigi di malam tersebut, adalah lagu berjudul Janji dan Nirwana.

Sumber: