Beasiswa Magang Ilmu Komputer di Jerman Max Planck 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Beasiswa Magang Ilmu Komputer di Jerman Max Planck 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Beasiswa Magang di Jerman --

Beasiswa Magang Ilmu Komputer di Jerman Max Planck 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

 

oganilir.co - Magang diluar negeri adalah idaman setiap mahasiswa, belajar untuk menambah ilmu sekaligus jalan-jalan keluar negeri hal yang luar biasa.

The Max Planck Institutes for Informatics (Saarbruecken), Software Systems (Saarbruecken and Kaiserslautern), dan Security and Privacy (Bochum) Jerman menawarkan, beasiswa bidang ilmu komputer berbahasa inggris.

Tak hanya itu The Max Planck menawarkan tunjangan biaya hidup, tempat tinggal, dan perjalanan PP dari tempat asal. Pemagang akan bertugas selama 12-14 minggu, namun dapat lebih panjang.

Peluang magang di Max Planck Institute dibuka sepanjang tahun. Namun, mahasiswa yang ingin magang sekitar bulan Mei-Agustus harus sudah mendaftar per 1 November di tahun sebelumnya. Sementara itu, mahasiswa yang dapat magang selain bulan tersebut dapat mendaftar setidaknya 5 bulan sebelum tanggal mulai magang yang diharapkan.

BACA JUGA:Puluhan Pemuda Ogan Ilir Magang ke Jepang

Kriteria Beasiswa Magang Jerman Max Planck 2024:

1. Mahasiswa S1, S2, S3 di seluruh dunia dengan latar ilmu komputer, rata-rata memiliki sekitar 3 tahun studi S1 ilmu komputer dan berminat di riset ilmu komputer.

2. Kandidat dari industri dengan latar belakang senada dan berminat di riset akademik ilmu komputer boleh mendaftar

3. Mahasiswa yang tengah mencari proyek skripsi atau tesis di proyek magang ini boleh mendaftar, proyek boleh dikonversi menjadi tesis jika diperbolehkan kampus bersangkutan

4. Mahasiswa pre-doktoral juga dipersilakan mendaftar untuk menelusuri riset ilmu komputer sebelum terjun ke karier riset

BACA JUGA:Program Magang di PT Pusri Palembang

5. Calon pendaftar dengan latar akademik beragam dan lintas disiplin dibolehkan melamar, seperti yang berkaitan dengan ilmu sosial, ilmu ekonomi, hukum, humaniora, dan lain-lain

Sumber: