PWI Ogan Ilir Kunjungi Redaksi Media Pikiran Rakyat Bandung

PWI Ogan Ilir Kunjungi Redaksi Media Pikiran Rakyat Bandung

PWI Ogan Ilir mengunjungi redaksi Pikiran Rakyat Bandung --

PWI Ogan Ilir Kunjungi Redaksi Media Pikiran Rakyat Bandung

BANDUNG-OGANILIR.CO-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir melanjutkan rangkaian agenda di kota Bandung selama Kongres XXV PWI tahun 2023.

Setelah menghadiri pembukaan kongres, PWI Ogan Ilir mengunjungi kantor Harian Umum Pikiran Rakyat yang berlokasi Jalan Asia Afrika 77, Bandung.

PWI Ogan Ilir dipimpin Ketua Fredi Kurniawan bersama Dewan Penasihat yakni HM. Syarifuddin Basrie, Iklim Cahya, Sardinan Delisep dan Sarono P. Sasmito.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Buka Kongres PWI di Bandung Dari Istana. PWI Ogan Ilir Ikut Menyaksikan

Anggota PWI Ogan Ilir berjumlah 37 orang memang telah merencanakan kunjungan ke Redaksi Media Pikiran Rakyat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi Pikiran Rakyat yang telah menerima kunjungan PWI Ogan Ilir," kata Fredi kepada Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Hazmirullah, Selasa 26 September 2023

Di sela kesibukan dan aktivitas redaksi, kesediaan tim redaksi Pikiran Rakyat menerima kunjungan PWI Ogan Ilir mendapat apresiasi dari para pewarta asal Bumi Caram Seguguk.

BACA JUGA:Pengurus PWI Ogan Ilir Hadiri Gala Dinner Kongres XXV PWI di Bandung.

Fredi mengungkapkan bahwa media Pikiran Rakyat atau disingkat PR cukup familiar di Ogan Ilir.

"Kami banyak mendengar tentang media Pikiran Rakyat karena memang beritanya sampai ke Ogan Ilir dan merupakan media lokal yang menasional. Anggota PWI Ogan Ilir juga ternyata ada yang memiliki hubungan keluarga dengan pimpinan redaksi Pikiran Rakyat," kata Fredi menuturkan.

“Ada satu point yang menarik dalam pertemuan hari ini. Pikiran Rakyat memiliki link yang luas dengan pemangku kebijakan baik eksekutif, legislatif maupun yudikatif. Setiap pemberitaan yang ditayangkan selalu ada solusi penyelesaian. Contoh, terkait jalan rusak, pagi diberitakan siang sudah diperbaiki. Ini sungguh luar biasa, mengingat pemerintah selama ini terkesan kaku dalam hal anggaran tapi tidak dikota bandung,” kata Ketua PWI OI Fredi.

BACA JUGA:Wabup H Ardani Lepas Rombongan PWI Ogan Ilir ke Kongres XXV PWI Pusat di Bandung

Dewan Penasihat PWI Ogan Ilir, HM Syarifuddin Basrie berharap silaturahim dengan media Pikiran Rakyat dapat terjalin baik berkat kunjungan ini.

Sumber: