Apple Dikabarkan Merilis iPad Mini Gen 7 di Akhir Tahun

Apple Dikabarkan Merilis iPad Mini Gen 7 di Akhir Tahun

Ilustrasi.--

Apple Dikabarkan Merilis iPad Mini Gen 7 di Akhir Tahun 

oganilir.co - Apple dikabarkan akan merilis varian barunya iPad Mini Gen 7 akhir tahun ini. Kabar tersebut diketahui dari laporan terbaru DigiTimes.

 

Seperti dikutip dari Mac Rumors, Sabtu 30 September 2023, laporan itu memperkirakan ada peningkatan pangsa pasar Apple berkat kehadiran iPad ukuran kecil di kuartal keempat, meski saat ini ada stagnansi. Adapun perangkat yang dimaksud kemungkinan adalah iPad Mini Gen 7. 

 

"Namun, pangsa tersebut akan berangsur-angsur meningkat selama paruh kedua karena kebutuhan penambahan inventaris Apple di kuartal ketiga dan pesanan untuk iPad ukuran kecil baru di kuartal keempat,” kata laporan tersebut.

 

DigiTimes disebutkan memperoleh informasi tersebut dari pemasok yang memproduksi suku cadang iPhone dan produk Apple lainnya. Namun, mengingat ini masih sebatas rumor, tidak tertutup kemungkinan ada perubahan rencana. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max

 

Meski begitu, Mark Gurman dari Bloomberg pada awal tahun 2023 melaporkan, kalau pembaruan iPad Mini dengan peningkatan spesifikasi yang kecil bukanlah hal mustahil. 

 

Pada Agustus 2023, pembocor lain yang dikenal sebagai ShrimpApplePro juga menyatakan, iPad Mini Gen 7 sedang dalam proses pengerjaan. Dijelaskan, mereka telah melihat bukti, kalau setidaknya ada satu model iPad baru yang akan hadir tahun ini.

 

Sumber: