Serie A 2023/2024: Laga AS Roma vs Frosinone Terhenti, ini Penyebabnya

Serie A 2023/2024: Laga AS Roma vs Frosinone Terhenti, ini Penyebabnya

Skuad AS Roma melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Frosinone, Senin 2 Oktober 2023 dini hari WIB. foto: AP Photo--

 

Menit ke-26 peluang kembali didapat Cuni. Ia mengejar bola terobosan dan berlari lebih cepat dari dua bek Roma. Ia melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti tapi bola masih meleset ke sisi kiri gawang lagi.

 

Roma kemudian sempat mendapat peluang dari tendangan keras Lukaku di dalam kotak penalti dari halfspace kiri. Tapi bola masih bisa diblok kiper Frosinone.

BACA JUGA:Serie A 2023/2024: AS Roma Bantai Empoli 7-0

 

Duel kemudian berlangsung alot. Frosinone sedikit merepotkan Roma. Namun sampai turun minum akhirnya tak ada lagi gol tercipta.

 

Babak Kedua

Di babak kedua, AS Roma berusaha tampil menekan lagi. Frosinone tidak tinggal diam, berusaha untuk menyerang dan menyamakan kedudukan.

 

Tapi kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Peluang apik akhirnya didapat Roma dari tendangan Bove dari dalam kotak penalti pada menit ke-60. Tapi peluang itu masih bisa dimentahkan oleh Turati.

 

Frosinone kemudian mengubah taktiknya. Mereka mulai bisa menekan pertahanan Roma, tapi belum bisa mengancam gawang Patricio.

BACA JUGA:Serie A 2023: Napoli Hampir Malu oleh Genoa, Gol Balasan Tercipta di Menit Akhir

Sumber: