Hyundai Creta : Fitur Canggih, Inovasi Kenyamanan Berkendara

Hyundai Creta : Fitur Canggih, Inovasi Kenyamanan Berkendara

Hyundai Creta --

Hyundai Creta : Fitur Canggih, Inovasi Kenyamanan Berkendara

 

oganilir.co - Hyundai Creta mengeluarkan inovasi terbaru serta menyajikan fitur canggih yang dapat membuat kenyamanan dalam berkendara.

Terbukti menghasilkan performa Tangguh dan responsive karena memiliki mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan system Intelligent Variable Transmissuon (IVT),

Creta ini dilengkapi dengan Traction Control Mode yang mampu mengatur control slip roda kanan dan kiri sesuai torsi mesin dan pola perpindahan gigi. 

Traction Control Mode ini secara otomatis mampu menyempurnakan system penggerak roda depan Creta untuk beradaptasi dengan kondisi jalan. Dan yang sangat mendukung kenyamanan berkendara dengan Creta, ternyata Hyundai melengkapi Creta dengan teknologi Hyundai Smart Sense.

BACA JUGA:Wuling Bingo Siap Mengaspal dengan Harga Rp120 Jutaan, Sekali Cas Tempuh 410 Km

Memiliki 6 fitur, Pertama Forward Collision ovoidance Assist (FCA) yang mampu memperingatkan pengemudi ketika system mendeteksi ada resiko benturan dari arah depan, misalnya kendaraan yang tiba-tiba berhenti di depan. Jika resiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka system secara otomatis akan membantu pengereman secara darurat.

Fitur kedua adalah Blind spot Collision ovoidance Assist (BCA) yang mampu memonitor blint spot saat berkendara dan keluar dari parkir pararel. Jika ada mobil lain yang terdeteksi, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan dan melakukan pengereman secara otomatis.

Fitur ketiga adalah Rear Cross traffic Collision ovoidance Assist (RCCA) yang mampu memperingatkan apabila ada kendaraan di jalur belakang yang mendekat pada saat mundur dan melakukan pengereman darurat jika diperlukan.

Fitur keempat dilengkapi Lane Keeping Assist (LKA), kamera tampak depan yang mampu mendeteksi tanda jalur untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal. Sistem ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan meninggalkan jalur tanpa lampu sein dan secara otomatis akan mampu membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya tanpa disadari pengemudi.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Keluaran Terbaru Wuling, Harga Mulai Rp 190 Jutaan

Fitur kelima Lane Following Assist (LFA) yang berupa kamera depan untuk melacak tanda garis jalur dan membantu menjaga tetap aman di tengah jalur. 

Fitur keenam dilengkapi 6 titik airbag untuk perlindungan maksimal terhadap penumpang saat terjadi benturan keras, baik di depan mapun belakang.

Sumber: