Game Penghasil Saldo DANA Gratis: 1 Menit Langsung Cair Rp65.000 Setiap Hari

Game Penghasil Saldo DANA Gratis: 1 Menit Langsung Cair Rp65.000 Setiap Hari

Game penghasil saldo DANA gratis--

Dari tampilan awal saat login ke aplikasi Game Pocket Tank Battle, Anda akan diberikan beberapa misi untuk mendapatkan koin.

Jumlah koin yang diberikan, tentu berbeda-beda. Masing-masing misi yang diselesaikan akan mendapat ratusan hingga ribuan koin.

BACA JUGA:Hanya Login, Anda Langsung Dapat Saldo DANA

Nah koin inilah nantinya bisa ditukarkan dengan uang, semakin sering pengguna memainkan game dan menjalankan misi, peluang untuk mendapat cuan yang lebih besar akan terbuka lebar.

Pengguna cukup menyelesaikan misi, seperti menghancurkan tank lawan dalam permainan battle royal yang sudah berada dalam aplikasi.

Setelah selesai bermain game tersebut, pengguna akan mendapat koin yang langsung bisa ditukar dengan uang. Penukaran uang tersebut tergantung berapa jumlah koin yang ditukarkan.

Untuk mencairkan koin Anda hanya perlu mentransferkannya ke dompet e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay atau PayPal.

BACA JUGA:Yuk, Main Game Dapat Saldo DANA

Tak heran, jika koin yang ditukarkan dengan uang bisa mencapai jutaan rupiah. Mengingat, untuk sekali mengerjakan misi maka pengguna diberikan ratusan ribu koin.

Tunggu apalagi lagi segera mainkan game aplikasi Game Pocket Tank Battle, saldo DANA gratis ratusan ribu telah menanti Anda

Sumber: