Yamaha Jupiter Z1 Tampil Kece di Tengah Gempuran Motor Matik

Yamaha Jupiter Z1 Tampil Kece di Tengah Gempuran Motor Matik

Yamaha Jupiter Z1--

Yamaha Jupiter Z1 Tampil Kece di Tengah Gempuran Motor Matik

 

oganilir.co - Di tengah gempuran motor matik di pasar otomotif Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masih memberikan bumbu manis untuk motor bebek mereka, Yamaha Jupiter Z1.

Pasar motor matik di Indonesia sudah sebesar 89 persen, sedangkan motor bebek hanya 5,2 persen.

Ini membuktikan bahwa Yamaha tidak melupakan motor bebeknya untuk memanjakan konsumen, Yamaha secara konsisten terus menyematkan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khas Jupiter Z1.

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold, dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

BACA JUGA:Mirip Ducati, Motor Pabrikan Tiongkok ini Dibandrol dengan Harga Rp43 Jutaan

Dengan tampilan yang sporty dan modern image diperkuat grafis bergaris tajam pada body membuat Jupiter Z1 semakin gahar dan modern.

"Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ucap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM.

Antonius mengaku, Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Yamaha menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern.

Jupiter Z1 memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis.

BACA JUGA:Pemilik Motor Matik Wajib Tahu 3 Komponen Penting ini

Motor bebek kebanggaan Yamaha ini menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. 

Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Jupiter Z1 dipersenjatai mesin air cooled 4-stroke, SOHC, dan single cylinder.

Sumber: