“Berasyik Ria” Hingga 6 Kali, Oknum Dosen dengan Mahasiswinya

“Berasyik Ria” Hingga 6 Kali, Oknum Dosen dengan Mahasiswinya

ilustrasi--

Berasyik Ria” Hingga 6 Kali, Oknum Dosen dengan Mahasiswinya

LAMPUNG-OGANILIR.CO- Sebuah pengakuan hingga menggegerkan dikalangan Perguruan Tinggi (PT) di Bandar Lampung. Seorang oknum Dosen “Berasyik Ria” dengan mahasiswinya dalam sebuah rumah .

 Hebatnya, keduanya sudah sampai enam kali melakukan cinta terlarang dalam satu bulan , sebelum keduanya diamakan petugas Polda Lampung.

Dia adalah SY, seorang oknum dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di daerah tersebut. Kejadian tersebut terjadi saat polisi bersama warga setempat menggerebek SY. dan seorang mahasiswinya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada Minggu malam 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pelaku Selingkuh dan Menusuk Suaminya, Dititipkan Ke Lapas Tanjung Raja

Kedua pasangan yang belum terikat sebagai suami-istri yang sah kini tengah menjalani pemeriksaan oleh Subdit IV Renakta Polda Lampung, dan hasil pemeriksaan sementara, benar-benar membuat masyarakat  tercengang.

“Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, mereka sudah menjalin hubungan asmara selama satu bulan,” ungkap Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, di Polda Lampung, pada Selasa  10 Okotober 2023.

Kompol Umi menjelaskan bahwa kedua pasangan yang belum  sah ini telah menjalani hubungan selama satu bulan. dan telah melakukan hubungan intim sebanyak enam kali di rumah oknum dosen tersebut.

BACA JUGA:1.478 Kasus Perceraian di Palembang, Selingkuh Jadi Faktor Utama

Sementara itu, keduanya adalah dosen dan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri terkenal di Lampung.

Menurut Kompol Umi, berdasarkan keterangan dan pengakuan yang diberikan oleh kedua pasangan ini. Keenam kali pertemuan mereka berlangsung di rumah SY.

 

SY Sudah Punya Istri dan Anak

Perempuan yang menjadi simpanan oknum dosen ini mengetahui bahwa pasangannya, SY, adalah seorang suami yang sudah memiliki istri dan anak.

Sumber: sumateraekspres.id