Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswi Udinus Semarang Tulis Pesan di Kertas

Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswi Udinus Semarang Tulis Pesan di Kertas

Pesan yang ditulis korban EN sebelum bunuh diri.--

Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswi Udinus Semarang Tulis Pesan di Kertas

SEMARANG, oganilir.co - Kasus mahasiswi di Semarang bunuh diri kembali terjadi. Kali ini seorang mahasiswi ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jl Bulusan Selatan VII, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Rabu 11 Oktober pukul 20.30 WIB.

 

Korban diketahui berstatus sebagai mahasiswi aktif Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pasalnya, ditemukan secarik pesan perpisahan di sampingnya.

 

Mahasiswi tersebut diketahui berinisial EN (24) asal Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Korban ditemukan dalam posisi terlentang mengenakan kaus hijau dan celana pendek hitam di tempat tidurnya. Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 20.30, ketika pacar korban, Alfa hendak menemuinya di indekos.

 

Saat mengetuk pintu kamar, korban tidak merespons. Sang kekasih asal Tangerang, Banten ini kemudian menemui penjaga indekos untuk dibukakan pintu dengan kunci cadangan.

BACA JUGA:“Berasyik Ria” Hingga 6 Kali, Oknum Dosen dengan Mahasiswinya

 

"Ketika dibuka, kondisinya sudah ditemukan meninggal dunia, posisinya terlentang di kasur," kata Ketua RT setempat, Hari Ratmoko.

 

Hari mengatakan, di samping korban juga terdapat pesan yang ditulis tangan di selembar kertas. Memang, diakuinya surat itu memiliki makna mendalam. Akan tetapi, dia tak tahu pesan itu ditujukan kepada siapa.

 

Sumber: