Kejar Maling di Kebun Sawit, 2 Anggota TNI Empat Lawang Dibacok

Kejar Maling di Kebun Sawit, 2 Anggota TNI Empat Lawang Dibacok

Foto: Istimewa--

Kejar Maling di Kebun Sawit, 2 Anggota TNI Empat Lawang Dibacok 

 

EMPAT LAWANG, oganilir.co - Dua anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami luka bacokan saat mengejar maling di kebun sawit.

Peristiwa tersebut terjadi dikebun sawit PT ELAP/PT KKST di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang.

Saat proses pengejaran berlangsung, diduga terjadi perlawanan oleh pelaku yang memiliki senjata tajam. Perlawanan itu mengakibatkan kedua TNI mengalami luka bacok.

Saat kedua TNI itu mengejar maling, ternyata pelaku membawa senjata tajam jenis golok. Pelaku melakukan perlawanan dan menyerang kedua TNI itu.

BACA JUGA:Sambut HUT TNI ke-78, Ormas Islam Prabumulih Kasih Kejutan

Akibat penyerangan itu, korban terkena bacokan di bagian kepala, tusukan di pelipis mata dan lutut, dan luka di hidung dan bibir.

Dikabarkan salah satu dari TNI itu mengalami luka yang cukup parah dan segera dilarikan RS di Lubuklinggau

Awalnya kedua TNI itu dilarikan ke Klinik Zahira Medika, Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo. 

Menanggapi hal itu Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin membenarkan peristiwa naas tersebut. "Informasi yang kami dapat peristiwanya memang seperti itu," ujarnya.

BACA JUGA:HUT TNI ke-78, Kodim 0402 OKI Gelar Doa Bersama

Polisi yang sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian itu pun masih belum memberikan penjelasan secara jelas. Polisi pun meminta waktu untuk dapat menjelaskan kejadian itu secara rinci.

"Masih dalam proses penyelidikan. Kita akan koordinasikan dulu dengan Satreskrim," ungkap Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu Selpia Wardi.

Sumber: