Bupati Ogan Ilir Memonitoring Sunatan Massal di Sungai Pinang-Kandis

Bupati Ogan Ilir Memonitoring Sunatan Massal di Sungai Pinang-Kandis

Foto Istimewa--

Bupati Ogan Ilir Memonitoring Sunatan Massal di Sungai Pinang-Kandis 

OGANILIR.CO- Pelaksanaan khitanan massal di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tahun 2023 , terus dilakukan.

Giliran di Puskesmas Sungai Pinang dan Puskesmas Kandis kegiatan sunatan massal dilaksanakan. Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Memonitoring Kegiatan Sunatan Masal dan Pemeriksaan Kesehatan  oleh Dinas Kesehatan Kabupaten  Ogan Ilir

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan kegiatan sunatan masal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023.

BACA JUGA:Bupati Panca Lakukan MoU BPJS Ketenagakerjaan

"Melalui kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga yang ingin melakukan sunatan pada anaknya dan untuk pemeriksaan kesehatan juga dapat membantu masyarakat sekitar."katanya .

Bupati Panca menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh puskesmas di Kabupaten Ogan Ilir." Mari kepada orang tua yang anaknya belum dikhitan, datangi Puskesmas Masing-masing,’’puntanya.

Di akhir kegiatan Bupati Panca memberikan bingkisan kepada anak-anak sunatan masal serta melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan yang ada.(Sid)

 

Sumber: