Video Asyik Begituan Sama Bunga Dikirim ke Pacar Baru Mantan, Ternyata Responnya di Luar Dugaan

Video Asyik Begituan Sama Bunga Dikirim ke Pacar Baru Mantan, Ternyata Responnya di Luar Dugaan

Tersangka RE saat menjalani pemeriksaan penyidik PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang. foto: dokumen/curupekpress.com/oganilir.co.--

KEPAHIANG, OGANILIR.CO - Video koleksi sedang asyik begituan disebar mantan pacar membuat Bunga (bukan nama asli) marah besar. 

ABG umur 14 tahun itu melaporkan mantan pacarnya ke polisi. Menurut Bunga video itu membuat dirinya 'malu'. Kisah lama diungkit kembali membuatnya sakit hati. 

Menurut Bunga, mantan pacarnya, inisial RE (21) tak sanggup pisah darinya. Hubungan mereka sudah terlalu jauh. 

RE adalah warga desa di Kecamatan Kepahiang, provinsi Bengkulu, dan saat ini masih meringkuk di sel tahanan Mapolres Kepahiang, Selasa, 11 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ibunda Novita Kurnia Putri Terus Menangis, Masih Tak Percaya Anaknya Tewas Diberondong Peluru di Texas

Sedangkan Bunga warga Kecamatan Kepahiang masih berstatus pelajar di salah satu SMP. Video pribadi itu disebar RE ke teman, yang menurut RE adalah Pria Idaman Lain Bunga.

Tim Opsnal Elang Jupi bersama Unit PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang bergerak cepat dan Jumat, 7 Oktober 2022 sekira pukul 17.00 WIB, RE diamankan di rumahnya.

"Sekarang  pelaku sudah kami ditangkap dan diamankan di Polres Kepahiang untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut," kata Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna SIK MSi  melalui Kasat Reskrim, Iptu Doni Juniansyah SM didampingi Kanit PPA Bripka Lola G Winanda MSi. 

Diceritakan Kanit, dari hasil pemeriksaan pihaknya baik pada korban dan tersangka, jika keduanya memang memiliki hubungan asmara yang telah terjalin cukup lama.

BACA JUGA:Hakim yang Menyidangkan Kasus Pembunuhan Brigadir J Sudah Ditunjuk, Tinggal Jadwal Sidang

Bahkan dari hubungan asmara keduanya juga telah berulang kami melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Bahkan sampai keduanya sudah tidak bisa mengingat sudah berapa kali mereka melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Kalau pengakuan korban, pertama kali mereka melakukan hubungan badan pada  Mei 2022 lalu dan terakhir kali pada September lalu, sebelum keduanya memilih berpisah," ujarnya.

Awal terungkapnya kasus ini tambah Kanit, hingga sampai dilaporkan ke polisi, bermula saat tersangka mengetahui jika sang kekasih sudah memiliki laki-laki idaman lain.

Sumber: