Lagi Cari Ikan Warga Banyuasin Kaget Temukan Mayat yang Sudah Jadi Tengkorak

Lagi Cari Ikan Warga Banyuasin Kaget Temukan Mayat yang Sudah Jadi Tengkorak

Foto: ist--

Lagi Cari Ikan Warga Banyuasin Kaget Temukan Mayat yang Sudah Jadi Tengkorak 

BANYUASIN, oganilir.co - Warga Desa Muara Sugih Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tengkorak.

Mayat tersebut segera dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi mayat tersebut ditemukan oleh dua warga sekitar yang hendak mencari ikan dengan menangkap menggunakan tangan.

Kemudian dua orang warga itu mencari ikan di lokasi semak - semak yang dimana airnya kering, alangkah terkejutnya mereka ketika melihat adanya sesosok mayat di parit dengan posisi terlentang dengan sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang. 

BACA JUGA:Ada Mayat Tanpa Identitas Ditengah Jalan Palindra Ogan Ilir

Oleh kedua warga itu, langsung bergegas memberitahukan kepada warga yang lain dan juga aparat kepolisian. Tidak selang lama, akhirnya aparat desa dan kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara. 

Kemudian korban yang berada di air parit itu, dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang. Di tempat kejadian perkara sendiri hanya ditemukan buku tagihan, helm dan pecahan spakbor motor.

"Iya benar adanya penemuan mayat itu, " kata Sumardi warga sekitar. Ia sendiri belum mengetahui secara pasti, jenis kelamin mayat yang ditemukan itu. "Tidak tahu, karena saat itu langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Ismail Hasan Nasution ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu."kasusnya ditangani oleh Polres, "ucapnya. Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik melalui kasat reskrim AKP Kurniawan Azhar ketika dikonfirmasi mengatakan kalau identitas korban sudah diketahui, dan sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga. 

"Warga bekasi inisial DS (23), tapi sudah dibawa pihak keluarga ke Medan (untuk dimakamkan), " katanya. Korban sendiri informasinya bekerja di koperasi/tukang kredit, dan penyebab kematian sendiri masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: