Alhamdulillah, Palembang Diguyur Hujan

Alhamdulillah, Palembang Diguyur Hujan

Palembang diguyur hujan, Rabu 18 Oktober 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Alhamdulillah, Palembang Diguyur Hujan

PALEMBANG, oganilir.co - Penantian warga Kota Palembang untuk menanti turunnya hujan dari langit di tengah kabut asap, terwujud. Hujan mengguyur Kota Pempek, Rabu 18 Oktober 2023 pukul 14.15 WIB. 

Hujan yang turun tidak diawali dengan gerimis atau hujan kecil-kecil. Air turun dari langit secara tiba-tiba, langsung deras. Beberapa warga dan karyawan perkantoran di Jl Kolonel H Barlian langsung berhamburan keluar untuk menyaksikan hujan turun yang sudah lama tidak turun.

Beberapa karyawan Sumatera Ekspres Grup (SEG) yang berkantor di Graha Pena Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 langsung keluar ruangan untuk menyaksikan pemandangan hujan turun. Kamera ponsel pun langsung diarahkan ke atas untuk merekam dan mengambil gambar turunnya hujan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ogan Ilir Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Indra, salah satu warga mengaku senang dengan turunnya hujan yang sudah lama dinantikan warga Palembang. Betapa tidak, beberapa kabupaten di Sumsel sudah turun hujan sejak dua pekan lalu. Namun Palembang belum dapat giliran.

"Alhamdulillah hujan turun hari ini. Semoga kemarau cepat berakhir," kata Indra.

Hujan yang turun perdana hari ini terbilang deras dan cukup lama. Sampai berita ini ditulis, hujan masih mengguyur Kota Palembang. Hujan sempat berhenti pada pukul 14.20, selama sekitar 3 menit. Namun kembali turun dengan deras dan berlangsung lama.

Suara guruh tanda hujan berlangsung lama terdengar dari langit di Kota Palembang pada pukul 14.50 WIB. Beberapa kali suara guruh terdengar dari langit.

 

Sumber: