New BMW X5 Siap Mengaspal dengan Teknologi Mild Hybrid 48V

New BMW X5 Siap Mengaspal dengan Teknologi Mild Hybrid 48V

New BMW X5--

New BMW X5 Siap Mengaspal dengan Teknologi Mild Hybrid 48V

oganilir.co - Produk terbaru dari BMW dengan model X5 disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) siap mencicipi jalan di Indonesia.

New BMW X5 menghadirkan xDrive40i M Sport dengan teknologi mild hybrid 48V yang memungkinkan mesin 3000 CC ini  semakin irit dan efisien.

Mesin enam silinder generasi terbaru yang di BMW X5 xDrive40i M Sport itu meningkatkan kinerja proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi, dan pengapian di BMW X5.

Selain itu, BMW X5 juga sudah dilengkapi sistem mengemudi terbaru dan fitur parkir otomatis, serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

BACA JUGA:BMW M3 Akan Gunakan 4 Motor Listrik dan Penggerak Roda Belakang di Tahun 2027

Tidak hanya itu, New BMW X5 dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terbaru saat ini.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW X5 ini memenuhi keinginan pasar di Indonesia.

"New BMW X5 dapat memenuhi keinginan dan mempertahankan puncak pasar global di segmen SUV," ujarnya.

Menurut Ramesh, BMW X5 dapat menghasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai 520 Nm.

BACA JUGA:Tercatat 11 Ribu Wuling Air ev Telah Mengaspal di Indonesia

Selain fitur parkir otomatis, New BMW X5 juga dilengkapi dengan fitur Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, hingga Wrong-way Warning.

BMW X5 xDrive40i M Sport dibandrol dengan harga Rp 1,79 miliar (off-the-road Jakarta) dan telah tersedia di seluruh dealer resmi BMW.

Sumber: