iPhone 15 Diluncurkan Hari ini di Indonesia, Bandingkan Spesifikasinya dengan Series Sebelumnya

iPhone 15 Diluncurkan Hari ini di Indonesia, Bandingkan Spesifikasinya dengan Series Sebelumnya

iPhone 15.--

iPhone 15 Diluncurkan Hari ini di Indonesia, Bandingkan Spesifikasinya dengan Series Sebelumnya

oganilir.co - Kabar baik bagi Anda pecinta iPhone dan berganti smartphone. Sebab, iPhone akan meluncurkan series barunya di Indonesia, iPhone 15. Informasi dan pengumuman itu disampaikan distributor resmi search Apple di Tanah Air, seperti iBox, Digimap, dan Blibli.

Anda yang ingin memiliki iPhone 15, pre-order iPhone 15 sudah bisa dilakukan mulai hari ini 20 Oktober 2023. Seluruh model iPhone 15 Series pun dipastikan akan hadir di Indonesia.

Pre-order bisa dilakukan di iBox.co.id, Eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Ya, iPhone 15 hadir dengan sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya. Kehadiran search iPhone terbaru ini menjadi kabar baik bagi pengguna yang ingin melakukan upgrade.

BACA JUGA:Bingung Pilih Samsung Galaxy S24 Ultra atau iPhone 15, ini Perbandingannya

Eit, tunggu dulu. Sebelum melakukan upgrade, ada baiknya Anda mengetahui informasi mengenai perbedaan antara search iPhone 15 dan search iPhone 14 yang baru rilis tahun lalu, seperti dikutip dari Mashable, Jumat 13 Oktober 2023.

Informasi ini setidaknya bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan upgrade ke iPhone terbaru, terutama konsumen yang sudah memiliki search iPhone 14.

Salah satu perbedaan yang terlihat adalah kehadiran warna baru di search iPhone 15. Pink kini menjadi pilihan warna baru iPhone 15 yang bisa dipilih konsumen, di mana warna tersebut tidak ada di generasi sebelumnya.

Perubahan desain lain yang juga terlihat dalam penggunaan port pengisian daya. iPhone 15 tak lagi menggunakan lightning port yang sudah ikonik, karena Apple menggantinya dengan port USB Type C.

BACA JUGA:Itel S23 Plus Dirilis di Indonesia, Harga Ramah di Kantong, Penampilan Kamera Ala iPhone

Selain itu, layar iPhone 15 juga tidak lagi menggunakan notch atau poni. search iPhone 15 kini sudah mengadopsi Dynamic Island yang sebelumnya hanya tersedia di varian search iPhone 14 Pro.

Tentang spesifikasi, search Apple membenamkan chipset A16 Bionic yang dipakai di search iPhone 14 Pro. Lalu, kamera utama iPhone 15 kini 48MP, naik signifikan dibandingkan kamera iPhone 14 yang masih 12MP.

Perubahan kecil tapi juga terlihat dari tingkat kecerahan layar. Kini, search iPhone 15 memiliki tingkat kecerahan layar maksimal 2.000 nits, naik dari generasi sebelumnya.

Sumber: