Berkunjung ke Palembang, Nikmati Bakso Solo Hanya Merogoh Kocek Rp18 Ribu

Berkunjung ke Palembang, Nikmati Bakso Solo Hanya Merogoh Kocek Rp18 Ribu

RM Bakso Solo Rasa Sikam Palembang.--

Berkunjung ke Palembang, Nikmati Bakso Solo Hanya Merogoh Kocek Rp18 Ribu 

PALEMBANG, oganilir.co - Rumah Makan Bakso Solo Rasa Sikam merupakan tempat kuliner bakso yang terkenal di Palembang. Bakso ini terkenal tidak lain dari rasanya yang enak dengan tekstur daging yang lembut dan harganya pun sangat terjangkau.

Rumah makan ini sangat cocok bagi Anda para pecinta bakso. Ciri khas Bakso Solo Rasa Sikam adalah rasanya yang lembut dan sangat terasa di setiap bagian dalamnya. Ada beberapa jenis bakso dijual di sini. Seperti bakso daging, urat, telur, mercon, dan bakso beranak.

Rumah Makan Bakso Rasa Sikam berada di Jl DI Panjaitan, Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang Sumsel. Jam bukanya setiap hari, mulai dari pukul 09.00-20.00 WIB.

Selain menjual bakso, RM Bakso Solo Rasa Sikam juga menyediakan makanan lainnya seperti sate ayam, sate kambing, tongseng, ayam bakar, dan masih banyak lagi menu lainnya.

BACA JUGA:Hidupkan Warisan Kuliner Khas Palembang, Paguyuban Wong Kito Dewe Gelar Pelatihan

Masalah harga, RM Bakso Solo Rasa Sikam tidak terlalu mahal. Hanya Rp18 ribu per porsi. Sedangkan untuk nasa ayam bakar dijual dengan harga Rp20 ribu per porsi. Bakso paling mahal dijual Rp30 ribu per porsi, yakni bakso beranak.

Untuk nasi tongseng, sedikit mahal yang dijual dengan harga Rp22 ribu per porsi. 

Tempat ini cocok untuk nongkrong bersama teman maupun kumpul bersama keluarga. Selain harga makanan yang terjangkau, RM Bakso Solo Rasa Sikam memiliki fasilitas yang cukup enak dengan adanya kipas angin dan ruangan yang cukup luas.

Di lantai atas, pengunjung bisa menikmati  indahnya kota Palembang. Pemilik juga menyediakan tempat makan untuk lesehan.

Sumber: