Hp Buatan Israel ini Dibandrol Seharga Rp200 Juta, Mampu Cegah Penyadapan

Hp Buatan Israel ini Dibandrol Seharga Rp200 Juta, Mampu Cegah Penyadapan

Hp buatan Israel --

Hp Buatan Israel ini Dibandrol Seharga Rp200 Juta, Mampu Cegah Penyadapan

oganilir.co - Israel dikenal dengan orang-orang pintar didalamnya tak heran jika banyak produk buat negara Israel ini sering di akui oleh dunia.

Kaum Yahudi ini ternyata pernah meluncurkan smartphone mewah pada 2016 lalu yang dibandrol Rp222 juta tersebut bahkan diklaim memiliki keamanan yang mampu mencegah terjadinya penyadapan.

Smartphone tersebut dinamai Soralin. Soralin merupakan produk ponsel pertama dari perusahaan dari Israel Sirin Labs.

Ponsel canggih ini memang ditujukan untuk orang-orang kaya, selebritis, pemimpin bisnis atau yang lainnnya yang membutuhkan keamanan data.

BACA JUGA:6 Produk Israel di Indonesia yang Diboikot Dunia

Hp Soralin dilengkapi teknologi enkripsi tingkat militer untuk melindungi panggilan dan pesan pengguna.

Smartphone kelas atas ini diklaim mempunyai perlindungan ancaman seluler Zimperium dan Enkripsi AES 256-bit chip-to-chip.

Zuk Avraham, CEO dan pendiri keamanan seluler Zimperium yang bekerjasama dengan Sirin Labs dalam pembuatan smartphone ini menjelaskan bahwa ponsel ini tidak serta-merta menjadi anti sadap, melainkan dapat dideteksi.

“Kami tidak mengatakan bahwa ini tidak dapat diretas, tapi setidaknya kita akan mendeteksinya” kata Avraham.

BACA JUGA:5 Startup Asal Israel yang Sering Digunakan Oleh Warga Indonesia

Soralin memiliki layar resolusi IPS LED 2k 5,5” dan gamut warna 120% sRGB pada ponsel ini juga didukung oleh kamera resolusi 23,8 MP dengan fokus otomatis laser dan flash empat warna. Sistem suaranya sendiri telah menerapkan tiga speaker bass-boost yang dihubungkan melalui amplifier cerdas untuk mengurangi distorsi.

Sumber: