Hati-hati! 3 Zodiak ini Akan Jalani Minggu Terburuk 24-29 Oktober 2023

Hati-hati! 3 Zodiak ini Akan Jalani Minggu Terburuk 24-29 Oktober 2023

Ilustrasi, foto: Ist--

Hati-hati! 3 Zodiak ini Akan Jalani Minggu Terburuk 24-29 Oktober 2023

oganilir.co - Zodiak merujuk pada sekelompok konselasi bintang yang tampaknya membentuk pola tertentu di langit malam. Ini adalah wilayah-wilayah khayalan yang digunakan dalam astrologi untuk membagi jalannya matahari dan planet-planet di sekitarnya. 

Ada 12 tanda zodiak utama, seperti Aries, Taurus, Gemini, dan seterusnya, yang mewakili berbagai periode waktu dalam setahun. 

Banyak orang percaya bahwa tanda zodiak seseorang dapat memberikan wawasan tentang kepribadian dan karakteristik ataupun ramalan.

Berikut 3 zodiak yang digambarkan akan mengalami keburukan di minggu 24-29 Oktober 2023 yang dikutip dari Fimela.

BACA JUGA:3 Shio ini Diramalkan Kurang Hoki di Bulan November 2023 Mendatang, Cepat Perbaiki Sebelum Terjadi

1. Taurus

Meskipun Taurus merasa seolah-olah minggu ini bukan minggu yang baik, tetaplah menjaga semangat maksimal karena apa pun yang akan terjadi, kamu harus tetap menghadapinya. Tetaplah berpikir positif dan ketahuilah bahwa jika kamu diminta untuk 'melakukannya lebih baik', itu bukanlah suatu penghinaan, itu adalah cara memperbaiki usaha yang sebelumnya belum ke arah yang tepat. 

Jika kamu dihadapkan pada urusan yang membuatmu harus mengambil tanggung jawab, ingatkan dirimu sendiri bahwa itu terjadi karena kamu lah yang paling istimewa dan bisa diandalkan.

2. Sagitarius

Sagitarius akan merasa minggu ini bukan minggu yang memberikan semangat maksimal. Kamu mungkin akan cenderung terdorong untuk menarik diri dan menyelinap keluar untuk bersantai. Bukan karena kamu tidak bisa menahan diri untuk bermalas-malasan tapi lebih karena keinginan alamimu untuk menyendiri. 

Kamu merasa tidak ada yang bisa memahami minggu ini sehingga kamu ingin meluangkan waktu untuk dirimu sendiri. Kamu memiliki banyak hal dalam pikiranmu dan ingin merenungkan banyak hal yang mungkin selama ini menjadi hal yang mengganjal di pikiran tapi belum sempat kamu hadapi.

BACA JUGA:3 Zodiak ini Terkenal dengan Sifat Pemalas dan Sulit Menjaga Kebersihan

3. Aquarius 

Sumber: