Wabup H Ardani Hadiri Khitanan di Puskesmas Indralaya

Wabup H Ardani Hadiri Khitanan di Puskesmas Indralaya

Pelaksanaan Khitanan Massal di Puskemas Indralaya (Foto Istimewa)--

Wabup H Ardani Hadiri Khitanan di Puskesmas Indralaya 

OGANILIR.CO- Masih dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke 59  tahun 2023, seluruh Puskesmas dibawah naungan Dinas Kesehatan Pemkab melaksanakan bakti sosialnya dengan melaksanakan  khitanan massa dan pengobatan gratis .

Giliran Puskesmas Indralaya melaksanakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH. Kunjungan Wabup dalam melaksanakan monitoring sunatan massal dan Pemeriksaan Kesehatan, disambut  oleh Kepala UPT Puskesmas Indralaya dr. Amitha Historika M Kes.

Kedatangan Wabup H Ardani didampingi istrinya selaku Wakil Ketua I TP PKK HJ Faiza Ardani  disambut dengan tarian dari para pegawai staf Puskesmas Indralaya.

BACA JUGA:Wabup H Ardani Monitoring Khitanan Massal di Tiga Puskesmas .

Wabup H. Ardani langsung melihat proses pelayanan kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis. “Saya berharap kegiatan Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023 ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan,’’katanya .

Dan kegiatan ini, dilaksanakan diseluruh Puskesmas di Kabupaten Ogan Ilir,’’Jadi silakan kepada warga yang anaknya ingin di khitan kunjungi  puskesmas masing-masing,’’pintanya.

Usai melakukan monitoring Wabup  H Ardani memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.  Wabup H Ardani melanjutkan monitoring ke Puskesmas Simpang Timbangan dan Puskesmas Payakabung Kecamatan Indralaya Utara .

BACA JUGA:Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo, Begini Tanggapan PDIP

Kepala UPT Puskesmas Indralaya dr  Amitha Historika mengatakan, jumlah anak yang dikhitan  secara gratis pada Selasa 24 Oktober 2023 sebanyak 56 anak , dan puluhan lansia diberikan pelayanan pemeriksaan penyakit tidak menular (PTM) (Sid)

Sumber: