Ir H Aspar Muchtar Mundur Dari Caleg dan Pengurus Golkar Ogan Ilir

Ir H Aspar Muchtar Mundur Dari Caleg dan Pengurus Golkar Ogan Ilir

Ir H Aspar Muchtar MM (Foto Istimewa)--

Ir H Aspar Muchtar Mundur Dari Caleg dan Pengurus Golkar Ogan Ilir 

OGANILIR.CO- Tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba terkabar kalau salah satu petinggi DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir mundur dari jabatan sebagai  Wakil Ketua .

Tidak hanya mundur dari kepengurusan wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, posisinya yang sudah dicalonkan (Calon legislatif) oleh partainya juga mundur teratur.

Dia adalah Ir H Aspar Muchtar MM, terkabar mundur dari kepengurusan DPD Partai Golkar Ogan Ilir dengan posisi Wakil Ketua. Belum jelas apa alasan mundur, padahal perang untuk memperebutkan kursi di legislatif telah dimulai.

BACA JUGA:PAW Anggota Fraksi Golkar DPRD Ogan Ilir Tunggu Rapat Banmus

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir , Ir H Endang PU Ishak SH MSi ketika dikonfirmasikan membenarkan, kalau Ir H Aspar Muchtar MM mengundurkan diri dari kepengurusannya.

“Selain mundur dari kepengurusan di DPD Partai Golkar, yang bersangkutan juga mundur  sebagai calon legislatif,’’kata Ir H Endang PU Ishak.

Lalu apa alasannya ? Secara diplomatis H Endang PU Ishak tidak tahu persis mundurnya H Aspar Muchtar,’’Kalau infonya dia mundur, karena sibuk urus usahanya,’’kata H Endang PU Ishak.

BACA JUGA:Senam Sehat, Permainan Tegakkan Botol, Potong Tumpeng, Warnai HUT Golkar Ogan Ilir

H Endang PU Ishak menyarankan, agar mengkonfirmasikan langsung dengan  Aspar Muchtar,’’Supaya dak salah, konfirmasi langsung be dengan yang bersangkutan,’’pintanya seraya mengatakan, sebagai anggota kader Golkar yang bersangkutan masih tetap.

Terpisah Ir H Aspar Muchtar MM ketika dikonfirmasikan, membenarkan bahwa dirinya  sudah menyatakan mundur dari pengurus DPD Partai Golkar.

“Benar saya sudah mundur dari pengurus DPD Partai Golkar sebagai Wakil Ketua, saya juga menyatakan mundur juga sebagai caleg,’’kata Aspar Muchtar yang pernah menjabat Kadinas PU Pemkab Ogan Ilir di era Bupati Ogan Ilir Ir H Mawardi Yahya 

BACA JUGA:Diskusi Organisasi Sayap Golkar Ricuh, Kameraman TV Jadi Korban Kekerasan

Hanya hanya ketika ditanya soal alasannya, Ir H Aspar Muchtar tidak bersedia menjelaskan,’’Nah kalau soal alasannya, Saya No Coment, tapi yang jelas saya mundur sejak Agustus 2023 lalu,’’tukasnya (Sid)

Sumber: