3 Wilayah di Sumsel Bakal Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

3 Wilayah di Sumsel Bakal Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

Ilustrasi, foto: net--

3 Wilayah di Sumsel Bakal Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

oganilir.co - Prakiraan cuaca hari ini kamis 26 Oktober 2023, 3 daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) ini bakal hujan disertai angin kencang.

Hal tersebut tertulis dalam website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berdasarkan prakiraan cuaca di wilayah Sumsel hari ini.

BMKG memprakirakan pada siang hari wilayah 3 daerah ini potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di daerah Muara Enim, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Untuk malam - dini hari dalam website resmi BMKG memprakirakan masih sama 3 wilayah yang disebutkan itulah bakal potensi hujan.

BACA JUGA:BMKG Ungkap 11 Daerah Indonesia Masuk Musim Hujan di Penghujung Bulan Oktober 2023

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – malam hari di wilayah Muara Enim, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara," tulis dalam website resmi BMKG.

Adapun suhu di wilayah Sumsel pada hari ini diperkirakan berkisar 24 hingga 34 derajat Celcius sedangkan kelembapan berkisar 50 hingga 100 persen.

Sumber: