Perumda Tirta Ogan Ilir Terus Mencari Penyebab Air Tidak Mengalir

Perumda Tirta Ogan Ilir Terus Mencari Penyebab Air Tidak Mengalir

tim Perumda Air Minum Tirta Ogan Ilir terus bekerja mencari tahu penyebab air minum belum teraliri--

Perumda Tirta Ogan Ilir Terus Mencari Penyebab Air Tidak Mengalir

OGANILIR.CO-Tim lapangan  terus mencari penyebab belum teralirinya suplai air minum dari Perusahaan Daerah (Perumda) air minum Tirta Ogan di Komplek Perumahan Griya Indah Viselliya di Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan Kabupaten Ogan Ilir .

“Kemungkinan belum teralirinya suplai air dari perusahaan kita, karena  ada sumbatan atau ada valve yang belum terbuka,’’kata Direktur Perumda Air Minum Tirta Ogan  Nurdin.

Dikatakan Nurdin, sebenar distribusi air minum ke jalan Nusantara sudah kembali normal, namun ada sekitar 9 pelanggan yang belum teraliri.

BACA JUGA:4 Hari Air PAM Tirta Ogan di Jalan Nusantara Ogan Ilir Tidak Mengalir

“Saat ini petugas dilapangan  sedang melakukan pekerjaannya, semoga segera diselesaikan,’’tegas Nurdin.

Sementara Khotfir ketika dihubungi  Sabtu 28 Oktober 2023 sekitar pukul 10.35 Wib mengaku rumahnya belum juga teraliri air PAM, termasuk warga disekitarnya .

“Semalam saya ikut mengawasi pekerjaan tim dari PAM hingga pukul 12 malam, tapi belum berhasil, kalau di pipa induk airnya lancar,’’kata Khotfir.

BACA JUGA:Air Bersih PDAM Tirta Betuah Mengalir Seminggu Sekali, Sekda Banyuasin Ungkap Penyebabnya

Kemungkinan kata Khotfir, sesudah zuhur ini, petugas dari PAM kembali akan melakukan pekerjaannya untuk mencari tahu penyebab belum teralirinya air minum kerumah warga di Perumahan Griya Indah Viselliya (Sid)

 

Sumber: